Tuesday, May 21, 2013

Harga Motor Baru Honda Revo Techno AT

Sebagai pelopor bebek bertransmisi otomatis, Honda Revo Techno AT memang memiliki spesifikasi yang sudah cukup tinggi. Bahkan Senior General Manager of Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Sigit Kumala menuturkan, bebek matik yang diboyong ke Indoensia ini sama dengan yang hadir di Thailand.

"Cuma beberapa bagian saja yang berbeda, misalnya pelek, kalau di Thailand pakai jari-jari, di sini kita pakai pelek racing (cast wheel/CW)," paparnya ketika ditemui di sela peluncuran Honda Revo Techno AT di Planet Hollywood, Jakarta. Karena itulah, paparnya, spesifikasi mesin yang ada pada Honda Wave 110 AT di Negeri Gajah Putih itu juga serupa dengan Revo matik yang hadir di Tanah Air.

Penerapan ini tentu bak dua sisi mata uang, mengingat adanya fitur seperti injeksi PGM-FI di mesin Revo Techno AT pasti membuat kinerja motor ini lebih baik dengan pemakaian bahan bakar dan emisi gas buang yang dapat di tekan. Tapi imbas lain dari adanya teknologi tersebut tentu membuat harga motor ini melambung. Bahkan Harga Motor Baru Honda Revo Techno AT hanya terpaut tipis dengan Honda Supra X 125 PGM-FI. Revo matik ditawarkan dengan harga Rp15,8 juta sementara Supra X 125 Rp16,5 juta on the road Jakarta.

Sigit mengaku, tingginya harga Revo matik karena diterapkannya teknologi injeksi PGM-FI serta penggunaan pelek racing. Sigit mengungkapkan, fitur-fitur ini membuat selisih perbedaan yang cukup signifikan. "Bedanya bisa Rp1 juta hingga Rp1,5 juta dibanding bebek biasa," ucapnya. Meski demikian ia yakin penerapan teknologi-teknologi tersebut tetap bisa menciptakan segmen baru di industri roda dua dalam negeri.

tegs: Harga Motor Baru Honda Revo Techno AT, Harga Motor, Baru Honda, Harga Motor Baru Honda, Revo Techno AT, Honda Revo Techno AT, Harga Motor Baru Honda Revo Techno AT 2010, Harga Motor Baru Honda Revo, Honda Revo Matic